Film DC ini akan ditayangkan di tahun 2019

Marvel memang telah lebih dulu melangkah di Hollywood dengan film-film superhero besutannya dan selama bertahun-tahun tentu jutaan dollar telah berhasil dikumpulkan sebagai dampak dari kesuksesannya tersebut. Tak mau mau kalah dengan Marvel, sang competitor DC Comics tak mau ketinggalan dalam hal ini dan bermitra dengan Warner Bros Studio, DC Entertainment pun telah mengamil ancang-ancang untuk segera memproduksi superhero-superhero keren dari DC Comics. Sama seperti Marvel, DC pun telah mempunyai  universe-nya sendiri, sebagaimana Marvel Cinematic Universe.

 

 

4 Film DC Comics siap liris di 2019

Bagi Anda penggemar film superhero, inilah 4 film DC yang akan dirilis di tahun 2019.

 

Shazam!

Pahlawan super yang satu ini paling populer  di komik DC dan selain itu superhero ini dapat dibilang sangat unik. Alasannya karena alter egonya yang sangat berbeda dari sosok pahlawan-nya. Shazam berawal dari seorang anak berusia 14 tahun, Billy Watson yang mendapatkan kekuatan dari seorang penyihir. Kekuatan bandar togel online tersebut merupakan gabungan dari kekuatan 6 prajurit kuno yang baru dapat ia gunakan setelah mengucapkan mantra Shazam, yang merupakan nama penyihir tersebut. Selanjutnya Billy akan menjadi superhero dewasa dengan kekuatan dari Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury, yang bila digabung membentuk kata Shazam.  Jangan lewatkan penayangannya pada  5 April 2019.

 

Wonder Woman 2

Sukses dengan film perdananya, sekuel  Wonder Woman akan dapat Anda saksikan pada 1 November 2019. Masih dengan sutradara yang sama, Patty Jenkins, saat ini film Wonder Woman 2 masih dalam tahap fase prarpoduksi. Latar film ini adalah saat perang dingin dengan beberapa musuh yang semakin tangguh dan harus dihadapi oleh  Wonder Woman (Gal Gadot). Tak hanya itu, Wonder Woman pun akan bertemu seseorang yang menjadi love interestnya yang baru. Kabarnya Wonder Woman akan bertarung melawan Cheetah, si villain utama yang diperankan oleh Kristen Wiig.

 

Cyborg

Cyborg sesungguhnya mendapatkan tubuh sintetis dari Mother Box sehingga menjadi  pahlawan manusia robot. Alter ego Cyborg adalah Victor Stone, seorang mahasiswa biasa yang sekaligus putra kesayangan  ilmuan terkenal, Silas Stone. Sosok superhero  ini muncul pertama kali pada film Justice League, yaitu seorang pahlawan rekrutan Wonder Woman yang membantu tim superhero tersebut untuk mengalahkan Steppenwolf. Sebelum muncul di Justice Leage, Cyborg sempat terlihat sebenar pada film Batman VS Superman: Dawn of Justice. Si manusia robot ini tampak sekilas di sebuah video milik Lex Luthor yang kemudian diretas oleh Batman. Film solo Cyborg akan  dirilis pada awal 2020.

 

Green Lantern Corps

Green Lantern sesungguhnya adalah sumber kekuatan milik seorang alien bernama Abin-Sur. Suatu hari, Hal Jordan yang berprofesi sebagai pilot militer menyaksikan sebuah UFO yang jatuh dan mencoba menolong pilot pesawat luar angkasa tersebut. Dialah Abin-Sur yang kemudian memberikan sebuah cincin hijau  kepada Hal. Artinya ia mempercayakan kekuatan Green Lantern tersebut kepada Hal Jordan. Actor pemeran superhero ini pada filmnya yang dirilis sejak 2011 lalu adalah Ryan Reynolds yang juga menjadi superhero Deadpool di MCU.

 

Pada film reboot-nya nanti akan bermunculan banyak superhero Green Lantern yang membentuk tim dan berjuang bersama-sama. Mereka semua juga mendapatkan kekuatan dari cincin hijau Abin-Sur. Film yang akan dirilis pada 2020 nanti  sebagai penulis naskahnya adalah David S. Goyer yang juga menulis naskah Blade, The Dark Knigt, dan Man of Steel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *